BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 29 November 2011

xseven

it's about my class.

I got some names for my class:
1. ORBITS (created by Wowo)
2. TEPOS (created by Nuna)
3. PANCI (created by Faiz)
4. INTENSEVE (created by Faiz)

Which one is better eh? none of them? yea jk.

Hari pertama masuk kelas Tepos gue lgsg mikir, ' aduh muka anak2nya muka buku semuaaaa, mau ngobrol sama siapa gue? kalo ganyambung gmn? kl mereka ngomongin pelajaran terus gmn? mau ngobrol ttg dudes sama siapa gue?? ok brb mati"

Ternyata gue salah. SALAH TOTAL. Engga total2 bgt sih. Ternyata anak2nya itu blangsakan gajadi gitu wkwkw jk. Rameeeeeeeeeeeeeenya ganahan bgt. Setiap pelajaran kosong, disuruh bu Uci tutor sebaya, tp gapernah dilakuin-_- Cerita lebih lengkapnya.........baca lah nak,xixi.

Pertama gue duduk sama Rivy karna emg gue se gugus sama dia. Depan gue Shofa, tadinya Shofa sendiri, terus Jeihan dateng gt trs jbjb gajelas sama Shofa. Geli? Geli bgt! wkwkw cnd jei:*

Bu Uci masuk kelas & ngomongin struktur kelas, bu Uci nanya, "siapa yg mau nulis dipapan tulis bantuin ibu?" Karna kebiasaan wkt SMP rebutan nulis di papan tulis gr2 males nyatet, jd gue yg nulis....tp ujung2 nya gue nulis karna gue sekertaris. Nyesek?bgt! Aja deng. Pas pemilihan struktur kelas itu ributnyaaaaaaaaaaaaah kaya pasar malem.
Seinget gue, gue gapernah liat Dame sama Rijal pas pertama kali masuk. Gue inget bgt wkt pemilihan siapa yg jd Sie. Kebersihan, orang2 nunjuk Goklas. Jd Sie. Agama, orang2 nunjuk Goklas, setiap Sie. pasti dia ditunjuk tp dia gamau sama sekali-...-

Intinyaaaaaaaaaaaaaa
X7 gakalah asik sama 71,81,92. Gue ngerasa nyaman sm temen2 SMA gue. Semua anak2 yg asal2an gajadi gt tuh ada semua di kelas. Gasemua sih, cuma ya 70% adalah. Kenapa gue ngomong gt? Krn beberapa hari yg laluuuuuu, Ruden,Goki & Adip dll ngelipet celananya gt sampe dengkul macem orang kebanjiran gitu dan itu bkn gue kangeeeeeeeeeeen bgt samaa Ipam, Wawan, Pacil, Gaga, Kolev, Rifky & Heru dll. They used to do that. Kl udah kangen tmn2 SMP, cuma bisa inhale-exhale :""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar