BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 21 November 2011

I will tell you everything that happened for me today -1

Read it, but DON'T LAUGH :')


Senin, 21 November 2011..

Pagi2 gue udah bingung gimana berangkat sekolah karna jemputan gue berhenti, tp Alhamdulillah yah karna gue akhirnya bisa bareng sama Ditha. Jd...gue sama Ditha, Icha sama Dessy dan Wulan sama GM. Berangkat kesekolah tuh.....

Sampe sekolah jam stengah 7an gt, karna gue blm selesai tugas seni budaya yang melukis, gue nyari2 cat cokelat karna cat cokelat gue abis *miris bgt ya :'*  ternyata no one bring their acrylic i thought that my live would end loljk. Nadila dateng dan gue tanya aja, 'bawa cat cokelat gak?' 'enggak, tp gue tau gimana cara bikin warna cokelat' hidup gue yang tadi nya gelap kaya mati lampu tiba2 lgsng terang bercahaya karna ternyata gue udah bayar PLN ha gadeng karna kedatangan seseorang yg telah menyelamatkan hidup gue yaitu Nadila ha to the ha.
Selesai gue ngecat, bel masuk bunyi dan it means kita semua harus upacara.. panasnya ganahan bgt..gue udah pindah kedepan tp ttp dpt cahaya matahari. Ya, memang kita tidak bisa mengubah nasib wg. Gue mikir 'upacara gabakal sampe jam 9, tenang aja sho.' ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa amanat dari Pembina Upacara itu lamanya kaya orang jalan kaki dari rumah gue ke SMAN 5. Gue udah pengen duduk, tp bisa2 gue dpt hukuman dr papi Rojak ehe canda pak. Pertama Pembina Upacara Bu Euis, seharusnya bu Srisun, tp bu Srisun telat.. pas bu Euis udah detik2 terakhir ngomong...... jengjengjeng bu Srisun dateng!!! Astagaaaaaaaaaa hidup gue mulai menderita untuk ke3 kalinya hari ini. Gue pikir, karna td bu Euis udah panjang x lebar ngomongnya, bu Srisun cuma sebentar ngomongnya, ternyata engga. Ngomongnya gak kalah lama dari bu Euis!! Ok hidup gue lg diuji nih hari ini.
Selesai amanat, gue kira udah gada apa2 lg dan pemimpin upacara bakal bilang " balik kanan bubar jalan " ternyata ENGGAAAAAAAAAAAAK, Masih ada nyanyi bareng..bukan, bukan karokean terus doá bareng..bukan, bukan doain biar acara pernikahan Andika Pratama sama Ussy berjalan dengan lancar. Gue bersabar lebih lama.. Gue berharap, gue gabakal dapet cobaan lagi hari ini ternyata Tuhan berkehendak lain..

Saat baju gue udah selesai dan alhamdulillah yah ada org bilang 'sho, gue beli dong baju lo..tp sayang itu M ukurannya, coba XL' gue lgsng pura2 mati kaya gayanya Raditya Dika..disaat gue butuh uang..uang itu melayang jauh seperti kupu2 yg gue gambar di baju :'''
Pas gue ngumpulin, gue takut karna gambar gue ancur seancur2nya ancur..bu Uci bilang, 'kamu bisa dapet nilai lebih bagus kalo cat yg putih2 ini kamu kasih pola.. kumpulin hari kamis ya..' gue sebenernya mau nolak tp apa daya karna nilai itu buat UAS, gue menerima tawaran guru tersebut *apansi*

Seni Budaya telah selesai, pelajaran Kimia menunggu diluar.. Ternyata subhanallah ya sesuatu bangeeet bu Henny lg sibuk UKS. Tadinya, kita dikasih tugas ngerjain LKS bab 5, tp bab 5 itu bener2 blm diajarin..what a lovely teacha. Kita semua pun akhirnya belajar Geografi yang bakal ulangan...
Gue prefer belajar dibelakang dan duduk dilantai karna entah mengapa emang itu pewe banget, bukan yaaaa bukan karna gue ndeso. Pas gue duduk dibelakang sama Jeihan, Goki sama Dame lagi ngomongin utang priutang-_-tiba2 cewe teriak.. dan itu Shofa!! Ternyata tiba2 ada kadal di kelas EWWWW.  Gue pun pindah dari duduk dibelakang jd duduk ditempat gue berasal. Tiba2 pada jejel2an kadal, kata shafira "sho, stay cool sho, biar kita ga di jejelin'' ok, gue ikutin sarannya. Rivy si manusia kadal mengarah ke tempat duduk gue, karna gue udah terlanjur merinding, gue deketin shafira yang lg ngerjain Senbud.. Karna si Rivy semakin dekaaaaat..gue panik dan akhirnya gue dempet2 si Shafira. Anak2 pd bilang ''sho kaki lo sho!!" dan gue emg merasa something di kaki gue makanya gue lepas sepatu gue dan gue langsung loncat ke pangkuannya Shafira sang ibunda wgwg. Gue gatau seberapa malunya gue dan gue bodo amat deh ya. Merinding gitu punggung gue. *cobaan ke 100000000000000 hari ini* gadeng.

Pelajaran Kimia berakhir dan gantian Geografi.. TERNYATA BU CICI SIBUK UKS, BATAL ULANGAN LAGI YA! bhja,hbsfljakf;l.
Bel istirahat ke2 bunyi dan karna gue laper yah, jd gue ke kantin sama Nadila. Pas di kantin, gue bertemu dengan manusia2 kampret entah dari mana asalnya (re: anak2 cowo kelas x-7) dan as always..kalo disitu ada Goki dan ada Rian... pasti gue kena cengan... tp gue tetep stay cool karna emg gue cool..tinggal tambahin cas...jadi coolcas Kbye.
Gue makan sama Nadila dideket Jasmine dkk. Tiba2 Jasmine ngecengin Adip sama Fani. Gue kira itu cuma bercandaan, ternyata gue salah. MEREKA SALING SUKA LOHH MWAHAHAHA, LUMAYAN GOSSIP BARU *devillaughs* Ok selesai kejadian di kantin.

-to be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar