BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 18 April 2014

HIGH SCHOOL IS ALMOST END PART II

Hi mo lanjutin post sblmnyaaa! 
Sampe duduk didepan marsekal&jeremy. Yak, marsekal kan yg didescribe terakhir, orgnya gue fikir songong gaul gt trnyt emg songong gaul tp lahunya dipangkatin tak hingga:( sm jeremy juga!! Dia kampretos bgt lahunya. What i still remember now and still counting (lah kea anniv) kita pokoknya lg ngelahu semua gt trs dia tb2 'istri jahat. Jam 12 istri jahat' AH GALUCU KL DISINI. Cb lo pd ada lgsg, pst emosi&ngakak:"( kl marsekal,pas gue blg ke laxa 'makasih laks udh dibelain' kata marsekal 'untung bukan dibogelin' or 'makasih udh dibogelin' gua lupa pokoknya itu joke dia yg unforgettable. Move on.
Abis itu ngmgn apa ya:( 

Oh kelas gue menangin stand up comedy! Gue lho yg ngerekam full stand up comedynyaaa huahahah tp yg megang bepe. Gue kl galau nyetelnya itu (ups gapernah galau) tp enek kl replay videonya, suara gua bacot bgt gue aja gakuat. Yg gue inget dr stand up comedynya 'kl org latah biasa -eh eh eh- tp kl gue krn belajar trs jd latahnya -integral cos 2x-' gt deh pokoknya hahahah gue ngakak bgt bc unbelievable. Honestly unbelievable lebay, apa ya yg enak....pokoknya unpredictable bgt kampay. 
Kelas gue jg menang silvera cup. NAH YG INI BARU UNBELIEVABLE!!! Why? Soalnya kl denger anak2 sparing sm kls lain, pas disklh bahasnya menyedihkan "8-1" lah brp2 lah auda lupa pokoknya jauh bgt deh kalahnya, emosi yes? Taunya pas silvera cup kita juara 2, ipa sendiri lg ehehe. Harusnya sih bs juara 1, tp ips 3 yg main ruden alfyan oji anju dll:( menurut lo:( yg gue inget dr silvcup pas aldo ips 2 lawan kls mana lupa keseringan handball trs dia blg 'handball mulu potong aja dah tangannya' hahaha lucu sumfi. Abis itu pas hari terakhir ujan kan eh gemilang malah ky sluncuran di becekannya. Pnts aja gem doi gamau, lo kotor dia higienis:" turut sedih
Apalg ya hamcili....banyak bgt moments2 pricelesanyaaa! 

Oia bepe plg dibully kynya. dr pelajaran biologi bepe diblg kromosom xxy gr2 melambai pdhl bepe normal:" dr dia deketin laura sampe disuruh ngajakin laura plg bareng si bepe keringet dingin katanya, sampe wkt dia mimpin doa dia blg 'bersiaaap' ditiruin gemilang mele. Kl ada tugas apa2 pst kenanya bepe hahah kasian si, cm gpplah bepe ini. Cnd! Btw bepe udh lulus stpi loh test 1! Lanjut tes fisik, dia botak skrg!!!!!! Doain ya kesian dia mo jd pilot:")

Kejadian lg dikelas adalah....... DIREBUTIN 3 GURU! Jd ada 3 guru yg pgn belajar dlm wkt yg sama. Gue gak didepan pintu scr lagsung sih menyaksikan kejadiannya, cm yg gue inget pertama bu rahayu sm mam lucy udh debat mo masuk kelas eh tb2 bu neneng dtg ikutan debat jg. Hasilnya? Keanya gabelajar deh. Apa bu rahayu ya yg masuk, ntahlaaaah lupa wkwkw. Pa husen jg kl dikelas jaraaaaang bgt marah, alhamdulillaaah! Makasih laksamanaaaa! Scr tidak langsung itu gr2 lo. Lola juga siih! Marsekal juga deh! Dia menyelamatkan nyawa kami dr pa husen's anger wkt dikelas gada laksa lola dll yg osis&ekskul krn lg ppcp, gue duduk sm nadia didepan marsekal sm gemilang trs pd gbs jawab tuh, marsekal sok2 nunjuk2 gt eh disuruh maju!dan ternyataaaaa jengjengjengjeeeeeeeng dia bisa mengerjakannya. Makasih om Jordan!! Wkt itu dlm kondisi agak tegang gt gemilang maju ngerjain soal, dia nulis integral trs gr2 grogi integralnya jd ky ombak gt lah pokoknya berantakan, pa husen smp ngakak:""") 
Keanya setiap kejadian ada gemilang ya?hahah boseeen:( cnd gem, udh lama gak ngobrol kita pst lo kgn gua ya wkwkw

Btw gue sekelas 3 taun sama etaa!!! Jarang2 loh ada yg punya tmn 3 taun ahahahah;;)

Makasi semua anak hamcilibamba selama kita kelas 3!! Telen ajalah tai2nya kita msg2, mungkin gua kaliya yg plg banyak bkn dosa:( i love u guyzzzzz see u soooon!!! Goodluck on your own destiny. Remember that Pat says 'you make your own luck' and from Percy Jackson 'i write my own destiny' smg kita dan silvera lainnya mendapatkan apa yg kita inginkannn, aamiin! <3


1 komentar: