BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 17 Juni 2013

experiences before rocket's concert

SO GUYSSSSS IM BACK HERE WRITING SHITS AGAIN
Gonna share some experiences before rocket's concert.

Sooooooooooo, it was Thursday, June 6th 2013.
Hari libur kejepit di tengah2 ulangan kenaikan kelas. Gue memutuskan untuk survey tempat penjualan tiket arttm lol this is exaggarate but I'm not going to buy the tix with my father but my friends. Gladys gatau jalan sama sekali katanya, I didn't know either. Makanya gue survey tempat dehh. Gue survey ke Aquarius di Mahakam. Selama perjalanan my parents treated me like a girl who just moved from papua to jakarta. Gue bnr2 dikasih tau jalanan ini itu bangunan ini itu dll, my fault soalnya gue kl jalan2 gapernah merhatiin jalanan and gue jg males bgt jalan2 wakakak.

Sampailah di Aquarius, jalanannya ternyata mudah diingat. EVEN AT THE END, gue kebablasan gak belok pas hari H. Pas di Aquarius, as always, as mom, she did kong kalikong sama mbak2nya. Nyokap gue emg udah sering nelfon Aquarius nanya2in terus ttg penjualan tiket, so when we arrived nyokap gue ya gitudeh, sok kenal gitu. Nyokap gue nanya2in terus kan jam berapa bukanya, berapa tiket dijualnya, dll. Yay mbaknya baik sama gue dan akhirnya ngasih nomer telfonnya dia ke gue, biar gue gampang. But I never have a passion to cheat. Gue bilang ke mbak2nya, "mbak, saya gak bermaksud nitip tiket ke mbak yaa, saya bakal dateng pagi banget kok. Kira2 jam 5 saya pasti udah disini." "wah pagi banget, jam 9an aja gapapa. pas saya liat kamu, ntar lgsg saya tulis" "gak ah saya gamau curang" ASHEK. Gua emg sportif bgt deh, ganteng ganteng.

Abis dari Aquarius, gue ngajak bokap survey Javamusikindo. TERNYATA JAVA GAK JAUH MAN. Gue seneng bgt that means gue bisa ambil poster abis dr aquarius. YAY. Gua ngeliat billboardnya woi pake mata sendiri woi?!?!? I WAS SHIVERING YOU HAVE NO IDEA. GUa foto billboardnya ahahahaha I don't care about others. Nyokap gue blg "masuk aja gabisa?! kamu bilang sama satpamnya, 'pak saya mau foto' cepet sana" ok, I'm not that insane that I WONT DO IT. MAlu juga kali kalo gt. kl tb2 ada om Adrie gimana?!?! Pulanglah gue abis dr java.

I don't know why the hell my parents support me on bands thingy like that. They have never been like that before. Mereka kl gue suka sm bands ya paling cuma ikut2 seneng sm lagunya. Pas skrg??!?! Gue minta survey tempat penjualan tiket, yailah, gapenting bgt sumpah, eh mereka mau nganterin. I love them half to death. Mereka ngasih2 saran gimana ntar pas beli tiket but so sad that I've already known. Cintaaaaaa mati bgt sm makbapak<3<3<3

~*hari H*~

tiket dijual hari Minggu tgl 9 Juni, gue bakal beli tiket sm Gladys dan Atikah, I don't even know why Atikah was there, cndddddd. Dr hari sabtu pagi, gue udah exited bgt tuh, gue bakal nginep dirumah Gladys dan bakal bangun pagi bgt buat beli tiket. Gue akhirnya sampe dirumah Gendis jam 9an lah. FYI, gue sempet belajar bhs Jepang lho dirumahnya, gue bawa2 buku jepang karna hari senin masih UKK HAHAHAHA idc.
Pas malem, gue udh ijin "kl bsk lo pada gabangun, gue goncang2 badan lo bodo." Gendis blg "gue pasang alarm jam 2, biar pas jam 3 gak ngantuk2 amat, gue pasti bangun jam 2 itu" EHHH PAS JAM 2?!?!?! GUA YANG KEBANGUN GARA2 ALARMNYA GENDIS. Sompret dia kaga bangun2. GUa dah yg matiin alarmnya, emg dasar bocah kentut. Abis itu gue baru inget, jam iPod gue kecepetan sejam lol 10 menitan. Pas alarm ipod gue nyala, gue matiin mulu abis gua takut bangunin mereka kepagian T-T Akhirnya bangun jam 3an. Gue pertama hanya memanggil "gendis, atikah, banguun" yg jawab cuma gendis dengan jawaban "hmm" abis itu gue blg "banguun" eh dia tidur lagi. FNIE. Gua bangunin lagi, akhirnya gendis bangun, berhubugnan dia yg punya rumah, dia lah yg mandi duluan. byebey. Abis dia, gue. abis gue, berenti dulu bbrp menit, baru atikah bangun. SOMPRET. Mana dia mandi lama bgt sampe jam 4 belom selese kampay 15 menitan ada kali. Dia blg "td dikamar mandi gue bingung, mandi gak ya, ya gue diem dulu mikir" gapapa gapapa.
Abis itu kita berangkaaaaaaaaaaaat jam 4 lewat 10 lah, MASIH PAGI BOOOOOOOOK. Gendis ambil duit temennya dulu yg nitip tiket. Mampir doeloe ke bankkk. abis itu di tol jam 4.30an lah, kita sampe Aquarius jam 5 AHAHAHA she's not a racer btw. Emg jalanan sepi.
GUA DAN GENDIS DAN ATIKAH ABSEN PERTAMA DI AQUARIUS. Kita sempet panik "anjir udah rame bgt?!?!" pas nongkrong di sevel *biar ky anak gaul* eh pas jam stengah 6an, orang2 depan Aquarius menghilang entah kemana. Ternyata mereka bukan pembeli tiket, mereka penongkrong lolwhat.
Absen kedua Pia, yhaay orang yg gue kenal xixixixi. Pas udah jam stengah 8 kurang, kita ber3 nyelonong masuk lewat pager yg tidak terlalu terbuka, yg dimana orang2 gabakal masuk Aquarius kalo bukan karna kita ber3 yg masuk duluan. WE ARE PIONEEEEEEEEEEEEEEEEEEER. Pas jam 8an, temennya gendis baru transfer lagi, alhasil, kita menuju atm terdekat ambil duit. Eh pas balik2, kita masuk tuh Aquarius, eh ada yg ikut2 selain pia. dan mereka duduk depan pintu penjualan tiket persis. WAH! GUa gamau kalah lah, gua dateng dr jam 5 masa gua gadapet nomer antrian pertama?!?! Akhirnya gue curhat ke mbak2nya lewat sms "mbak saya udah dari jam 5 disini, kapan dibukanyaaaaaaaaaaaa" "set 10" hetdeh lama aja. gapapa gapapa pengorbanan buat jodoh. Akhirnya gue dapet antrian pertama yay yay yay.
Pas udah jam set 10an, gue dapet tiket gue. HAMDALLAH PUJI TUHAAAAN. Gua langsung ngajak gendis ke java, eh nyasar 2x. Abis itu gendis pusing, udah gua udah males jg gara2 nyasar. yaudah pulang.

Dari jam 5 pagi, dpt tiket jam 10.......... subhanallah :(:( Seneng dan sedih sih, but its ok. YAY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar