BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 12 Mei 2013

The saddest sadness.

I've been living through sad and happy moments for 16 years. I ever cried because a boy ONCE. Gue wkt itu sampe ganti dn bbm "rip aqsha" EWH stop laughing. I promise that won't happen again. I thought that was my first and last time cry because of a guy. There's no such thing as Galau because a guy in my life and in my dictionary. loljk

You know, when it was still 2009, I knew A Rocket To The Moon from my friend, the first song I knew was "Like We Used To." I still remember my friend told me, "masa ada lagu, liriknya 'will he love you like I love you will he tell you everyday' pokoknya liriknya dalem banget." gue nanya dia pas pulang sekolah, gue ketagihan lagunya. AND I WAS SO LUCKY BECAUSE WHEN I LIKED THAT SONG, THE BAND WHO CREATED THE SONG WAS ABOUT TO COME TO MY COUNTRY. Gue seneng stengah mampus mereka mau dateng:(:( Moreover, temen seperjuangan gue, Gladys juga ternyata lagi suka suka nya sama band kentut itu. GILA LO????????? Fix bgt lah kita nonton. Sebenernya sih sempet galau nonton atau enggak, tp akhirnya nonton kok. 300k FOR THREE FUCKING BANDS WHO DOESNT WANT???
Waktu itu 300k buat A Rocket To The Moon, The Downtown Fiction and Hey Monday. Wow W O W. Gue selalu ikutin quizes from twitter and facebook. Sumpah, gue inget banget, gada kuis yang kelewat di twitter buat gua. Gua ikutin semuanya. Di facebook cuma 1 kuis. Yaelah facebook mah gapenting dan gabakal menang menurut gua waktu itu. Ternyata eh ternyata, semua kuis yang gue ikutin di twitter, KALAH SEMUA. GAADA YANG MENANG. YOU FEEL ME RIGHT??? Gila man gua udh pesimis banget dah cuma bisa ntn konsernya without Meet and Greet.

Terusnya, waktu itu gue lagi ke Dufan sama Keluarga Otis & friends. Pas malemnya gue ke pantai ancol nya, di jembatannya kalo gak salah namanya, lg pada tidur2an gt deh. I STILL REMEMBER IT. Suddenly, my phone rang, at first I DIDNT FEEL LIKE GOING TO ANSWER IT because I was with my friends and I was having fun, I didnt want to be bothered. But at the end, gue jawab telfonnya.

"mbak Mutiara ya?"
"iya saya sendiri"
"Kami dari pihak Unilever. Selamat ya mbak, mbak menang Meet and Greet buat konser tangga; 14 Mei ntar"
GUA LANGSUNG BANGUN DR TIDUR2AN GUA NJUNG GUA LANGSUNG AJA BILANG KE MAS MAS DG SUARA HOT NYA ITU
"MAS SERIUSAN?????????? INI SIAPA SIH???? BENERAN APA BOONGAN???"
ya gua ingetnya sampe situ doang. Gua lupa whether mas2nya nyuruh gua ngirim data diri atau enggak pokoknya gua disuruh tunggu kabar selanjutnya. GUA MENANG DARI KUIS DI FACEBOOK OMG I LOVE MY FACEBOOK.

Gua udah berharap dengan sangat, mendapatkan meet and greet A Rocket To The Moon, but sadly, I got TDF's. Gua nge spam twitter @EksisAbis "MBAK SAYA IKUT KUISNYA MAUNYA KAN MENANG M&G ARTTM KENAPA DAPETNYA TDF" gua pokoknya ga setuju, sampe akhirnya mbak2 adminnya bilang "iya kamu kalo ntr ada yang mau tukeran, bisa kok." NJUNG"????!?!?! Gua seneng bgt.
Ternyata?????????MAS2 YG TELFON BLG GABISA DITUKER. CEMTAI. Ok its ok.

Konsernya hari Sabtu, 14 Mei 2011. Meet and Greet nya Jumat, 13 Mei 2011.

Oia, gue menang M&G + Tix konsernya. Soooo, gue jual tiket yang udh gua beli ke temen gue.
Pas hari H nya gue lebih memilih ketemu sama orang yang beli tiket gua. Kebetulan di sekolah jg ada pemanduan buat graduation waktu itu. Ok then. Gua lebih milih kesekolah daripada ke bandara ketemu sama Nicholas Bernard Santino, Eric James Halvorsen, Andrew Stephen Cook dan Justin Mark Richard.

Gue ke Ritz Carlton sama bapak&ibu tercinta. Karna gak ngumpul dr awal sama pemenang2nya, jd gue gatau tuh ketemuannya dimana kapan jam berapa entahlah. Oia lagi, gua dikasih nginep 3 hari 2 malem di hotel ibis gara2 menang M&G, pokoknya dari jumat sampe minggu, gue difasilitasi oleh Eksis Abis.
Gua ketemu orang2 yg menang M&G di basement, you feel me. Gua malu banget baru dateng tiba2 mak gue tanpa malu dan basabasi lgsg blg "mas, yang menang M&G band rocket2 itu ya?" "iya bu" mas2nya bales. Abis itu gua ditinggal sama bapak&ibu tercinta. Diserahkan langsung ke mas2 Eksis Abis.
Yang gabakal terlupakan itu, waktu M&G gue baru potong poni pendek banget, so I decided to just put a hairclip on my bangs. Njung gua jelek bgt. ((((skrg jg sih))))
Pokoknya gua masih nekat bawa barang cuma buat ARTTM. Gua bawa tas gt isinya 4 batik buat ARTTM. Trs kak Vany wkt itu nanya "itu buat tdf?" gua jawab dengan polos, "bukan, buat arttm:(" wkwkwkw malu bgt anjing.
terus kak Vany nyuruh gue buat ngasih tasnya ke mas2 biar mas2nya langsung yg ngasih ke arttm. Ternyata gabisa.
Pokoknya gua abis itu M&G deh sama The Downtown Fiction, yang gua gangerti apa2 ttg mereka. hehehe. Gua aja gabawa spidol kertas buku or sth like that for the signature. Akhirnya gua minta kertas binder yang kecil, DIBAGI DUA. Buat gua sama Gendis. Dan punya gua skrg ilang. Dadaaah.

Pas hari H konsernya, gua gabisa berangkat bareng sm Gendis soalnya tertahankan oleh mas2 unilever. Gua berangkat jam stengah 5an, padahal jadwal gue dr awal sm Gendis brgkt jam 2 biar dapet paling depan.
Akhirnya gua ketemuan sm dia lgsg di Tendoor. Gua sok kenal sama kak Tia or Rya or whoever she is buat barengan barisnya soalnya mereka paling depan xixixixi. GUA DAPET FRONT ROW MAN. BARIS KEDUA DR DEPAN PANGGUNG. Sadly gua keluar gara2 gakuat dorong2annya, maklum, 1st concert. Gua keluar sendiri, Gendis keluar sendiri. Kami terpisah. Begoknya, gendis pulang karna dia gapunya temen. MAN?????GUA SENDIRIAN. Mana sendal gua ketinggalan di crowds pas gua keluar dr crowdsnya. GUA NYEKER MAN SENDIRIAN NYARI TEMEN BUT I HAD 0. Ada artis gua lupa namanya siapa. Dia ngeliatin gue dengan "ewh anak kampung drmn nih?" Ok gpp gpp stay cool.

Sumpah gua baru sadar kenapa gua jadi ngmgn konsernya????????? Tolol.
Back to topic.

I live for 16 years and I got the saddest sadness moment in my life. A ROCKET TO THE MOON JUST BROKE UP. Tanggal 10 mei 2013. Pagi2 jam 6 kurang 15an, gua nangis tersedu2 kaya anak kecil yang gadapet permen.
Pertama gua baca Justin nge rt ARTTM "you need to get lost before you get found" dan berupa link, berhubung gua anak gaul (ewh), jadi paket bbm gua juga gaul lol fuck. Gua biarin aja, gua gak penasaran ttg linknya. Tb2 kak Novri bbm gua "sha, arttm bubar:"(" ANJING?!?!?!?!?!?!?!?! Sumpah itu gua msh dalam keadaan sm bapak gua dimobil nunggu dijemput sm Wulan. Ok gua tahan nangis because if I cry, bapak gua ceramahnya panjang.
Gua nangis di mobil, gua bener2 shock bgt. jam 6 pagi man, nangis kaya orang begok gara2 band. My friends might be thinking I was crazy. Gua bbman sama Gendis dan Kak Novri sepanjang jalan. Nangis bgt maan itu tp gua tahan karna malu ya didepan tmn ya malu lahya. Gua baca apa yang ada di linknya, dr kak Novri, di copy gt karna gue ya, gapake full service. Makin jadi. DALEM BANGET MAN KATA2NYA.  Pas dikelas, gua ditanya sm Fatimah "aqsha kenapa" dan seketika gua inget, fatimah jg suka arttm, gua ngasih tau sambil sesenggukan "arttm bubar" trs dia nanya "itu beneran??" Gua udah stress bgt deh itu pagi2. Mana hari itu jg ada ulangan biologi yg materinya seabrek dan gua baru belajar dikit bgt. niatnya belajar besoknya pas disekolah, alhasil? kentut. Gua mencoba cari hal2 yg bs dilakuin biar bisa lupa bentar, tp apaan? ttp keinget ujung2nya. Pulang skeolah gua ntn CinBro, gua kira bisa ketawa ngakak, ternyata? Filmnya 0 bgt. Lucunya dikit. dikiiiit bgt. 5 out of 100%. Pas dirumah, yaudah. gua nangis2 lagi deh malemnya. Sampe malem mingguan aja, gua nangis2an dikamar dengerin lagu arttm. HOW COULD I STOP? yang bisa bikin gua stop cuma one direction, gua pindah fangirl ke 1d. Tp ttp aja ujung2nya gua ke arttm.

ARTTM itu....band yang ngenalin gua ke The Maine, Tss, Watic, ymas, versaemerge dll. Band2 yg maybe gabakal gue tau kalo gue gatau arttm. Gua bkn 2nd acc for them, tumblr buat mereka, beli cds mereka. OH YA MEREKA JG BARU NGELUARIN ALBUM BARU TITLED WILD AND FREE. Hebat bagnet ya mereka. Nerbangin tinggi2 terus jatohin gt aja. ahahaha. Apalagi, bbrp hari sebelumnya, gue minta om Adrie bawa balik ARTTM. Eh mereka bubaran. Rasanya mimpi banget sumpah demi apapun.
They're no longer a band. There's no new album, song, pic of them together, world tour, merchendises. YATUHAAAAAAN. Padahal gue itu kepengen banget liat vc Wild And Free, Another Set of Wings, If I'm Gonna Fall In Love dan yang lain2. Mereka semua pasti bakalan perfect banget kalo ada video clipnya.. OH YA!! GUA JUGA INGET BANGET TWEET NICK YANG dia blg pokoknya jgn salahin orang tua kamu kalo mereka mau ikut nonton konser arttm di album baru nya. Wow

Gua sedih banget, itu hal paling sedih dalam hidup gua sejauh ini. Gila, band pertama yang gua cintai sayangi kasihi. Bubar. Hahahaha. Life's a real joke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar